Tatapan Cinta




Aku tak pernah tahu kapan hasrat cinta menghampiri diriku

Aku tak pernah juga mengetahui apa cinta itu saat itu

Aku sama sekali sulit membedakan cinta dengan nafsuku

Akupun pernah merasakan hal itu menyelubungi relung hatiku


Getaran-getaran hebat kali pertama ingin dekat dengan gadis cantik

Dia sosok sexy yang aku ingin miliki

Aku tak sabar ingin mendekap

Aku ingin merasakan kesxian tubuhnya


Lekuk tubuhnya sungguh sempurna

Warna kulitnya putih bersih

Tinggi badannya proporsional

Tatapan matanya sahdu


Sosok gadis ideal yang membayangi diriku bertahun-tahun

Aku tak sabar ingin mencium habis dirinya

Aku tak tahan menahan rasa ingin lekas memilikinya

Meski....semua itu cuma sebatas keinginan cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta