Cerpen Romantis Aku Main Piano 5


Syukur aku telah menyelesaikan tahap akhir di Melodia dengan nilai sempurna untuk musik klasik. Aku sangat kehilangan mereka semua hanya dalam setahun tiga umat Tuhan pergi ke Bapa. 

Aku mencoba tegar dan menerima percobaan dari Tuhan. aku ingat pesan mama ketika masih dirumah sakit yaitu untuk tetap berada di jalan impian menjadi pianis. Aku mengiyakan. Aku pikir hal ini merupakan keinginanku sejak kecil. Aku ingat betul pesan ini. Aku berambisi mewujudkan keinginan tersebut. Mama, papa, kakak selamat jalan..aku tetap menyayangimu.

           
           Teman di Melodia  memberikan referensi untuk mengisi sebagai pianis di hotel S jalan May Jend.Sungkono Surabaya. Wow..aku sangat berterimah kasih dengannya. Dia sendiri menjadi pianis tetap di hotel S Jakarta.  

           Dia memberikan tempat kepadaku sebab pernah sekali aku menolongnya. Ketika dia membutuhkan uang dan tenaga saat bapaknya sakit, akulah yang menunggu dirumah sakit. Uangku sebagai jaminan.

         Saat itu dia sedang ada acara mengisi di hotel “S” dan kebutulan diminta oleh manager. Karena kedatangan dubes asing yang ingin mendengarkan musik klasik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta