Aku Hidup Untukmu Aku Mati Tanpamu

Hasil gambar untuk model cantik seksi dunia



di Dolly aku hidup dan menghidupi diriku

malam dan siang tak pernah aku hiraukan

peduli hanya pada pelanggan

tak pernah berhenti untuk selalu melayani



siapa yang datang tak pernah tahu siapa namanya

siapa yang melihat untuk apa diperhatikan

hanya dengan sentuhan lembut tatapan mata

itu pertanda hasrat nafsu segera dimainkan



waktu berjalan sangat cepat

aku tak pernah kesepian meski dalam hati selalu kering

bagaikan hidup di padang pasir yang kering dan tandus

perasaan terpendam di dalam pasir yang panas



tak seorangpun tahu karena aku membisu

semua terdiam melihat kondisiku

pelayananku memuaskan adalah profesiku

kerapkali aku meronta bahwa akupun tidak pernah dilayani



oh..Dolly..itulah rumahku selamanya

tempatku lebih dikenal daripada aku

aku hanya pelayanan sexualitas jutaan penis yang selalu merangsang

kesendirian batinku terbungkus oleh bentuk rpermainan di atas ranjang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta