Kamar Tidur Sexual

Hasil gambar untuk kamar tidur bigtits
Kamar

Di  kamarku di atas ranjang berlangsung pelampiasan diriku menjajah diriku
Menerima perlakuan sesualitas sepanjang malam
Kubiarkan diriku di mainkan dan dipermainkan
Beginlah sebuah arti permainan di atas ranjang
Tanpa ada pemenang ataupun kekalahan
Hanya laki-laki yang bisa mencapai puncak puas kenikmatan berdiri kokoh bak pemenang
Aku hanya tersenyum...dingin dalam hati....melihat keperkasaan yang berlangsung singkat dan sesaat
Aku menerima banyak laki-laki.....dengan satu tujuan sama....menikmati keindahan lekuk tubuhku...
Merasakan kehangatan sentuhan demi sentuhan lembut kedua telapak tanganku......
Merasakan pesona kenikmatan sentuhan lembut ujung bibirku di sekujur tubuhnya
Air liurku membahasi sampai ke seluruh permukaan kulit ari
Akhir permainan ......kami tergeletak di kamar tanpa kecupan kasih sayang...aku...tahu aku bukanlah kekasihnya..aku tak lebih dari pemuas dahaga nafsu


26 mei 2010 jarak parkir 64 sby

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta