Germo

Image result for germo
Germo

Aku tak malu…..inilah jalan hidupku
Kubuang jauh-jauh rasa itu dari lubuk hatiku…..
Usaha turun temurun terus kujalani
Cibiran banyak orang menghiasi telinggaku
Berkali-kali cemohaan terlontar sinir terdengar
Aku tak tahu…peduli apa orang-orang itu  akan nasipku……
Hidup adalah kata hatiku…..
Mengapa ada orang yang peduli nasip orang lain….
Mengapa hanya peduli bicara…dan bicara saja……
Omongan menguap cepat di telan angin menerbangkannya ke angkasa luas…hilang tak berbekas………..
Germo….germo…………julukkan di sini….tak jauh beda dengan profesi lain……
Perbudakaan tak lekang oleh perubahan….yang bisa hanya berganti nama….tindakannya tetap sama….
Aku….berjuang hidup melalui jalan ini…jualan barang hidup yang menyenangkan……
Selama masih ada yang membutuhkan pasti para germo tak kehabisan uang…
Aku kenyang godaan dan pengalaman………
Semua kujalani dengan hati riang……selama mereka itu para pelacur menghasilkan pundi-pundi kekayaan………
Aku terus dan terus disini sampai jiwa terbang kembali kepadaNya……………






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta