Puisi Cinta 58

Hasil gambar untuk ladies so sexy dan hot


Bara api asmara

Beribu-ribu pelanggan terlah kunikmati kehangat dirinya.
Telah kurasakan sentuhan dan belaiannya...
Sesekali...munculnya bara api asmara menyambar ke salah satu pelanggan setiaku..
Dia ganteng....gagah...tinggi besar....bermata indah...
Memiliki tatapan senduh...sampai menyejukan suasana hatiku
Dia telah mempesona diriku
Ingin rasanya memiliki selama-lamanya
Kesetiaan dan kasih sayangnya kerap kali menyeruak dalam di hati
Bara api pun tak tertahan muncul ke permukaan
Bara itu terus menyala-nyala penuh tenaga
Aku ingin..memuaskan hasrat terpendam...yang terkunci rapat slama ini di sanubari..
Bahwa.aku jatuh cinta kepadamu.....
Oh..betapa indah jatuh cinta tuk pertama kalinya...
Cinta yang mengaraihkan
Kasmaran aku siang malam mengingtakan kehadiranmu di dalam kamar....
Sanggupkah kamu menerima bara api cinta ku yang terus membara pelanggan setiaku........
Ah....mimpikah diriku atas dirimu...
Bolehkah aku mecnintaimu...
Sudikah kiranya aku menyatakan kata-kata cinta kepadamu...
Relahkah aku mencuri hatimu....
Benarkah engkau senang dalam permainanku.....
Ingin aku...engkau..mencintaiku...
Layaknya....sepasang merpati yang tak pernah ingkar janji....
Cinta melangkah sampai ke pelaminan ...
Bukan hanya sampai di atas ranjang..selesai..engkau keluar..entah kapan datang....
Jangan aku engkau jadikan istri simpanan pemuaskan nafsu kebinatangan yang ganas dan garang...merangsanag tak tertahan......
Kalau engkau bosan bisa engkau tinggal.....pulang.....
Aku...hanya.......meminta...memelas...
Api asmaraku sudah meledak-ledak.ingin mengcuapkan sebauh kata...
Aku jatuh cinta sama kamu......
Aku juga manusia....
Hati  dan keinginanku..tak jauh beda dengan istrimu....
Hanya beda nasipku........
Bolehkah................



5 juni 2009 jarak parkir 64 sby


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta