Cinta Itu Apa 10




Cinta terlukis indah di raut wajah anak-manusia yang menyebar rata di sekujur tubuh. Penuh cahaya keindahan bak rembulan di lama hari.

 Cinta penuh suka cita. Cinta selalu penuh tawa riang penuh suka cinta. Cinta adalah positif, ada aura cerah, terang benderang yang akan memancarkan energi besar untuk meneranggi kegelapan. Cinta adalah kekuatan luar biasa untuk mengubah atau menganti sesuatu menjadi lebih baik. 

Cinta memberikan semangat hidup yang lebih cerah,lebih baik,dan lebih berarti. Cinta menciptakan kekuatan luar biasa yang bisa mengubah segala-galanya di dunia ini. Cinta adalah tujuan yang akan menuntun perjalanan anak manusia sampai tujuan terakhir.

 Cinta adalah pembuktian jati diri atas kasih sayang terhadap diri sendiri. Cinta selalu dicari hingga ujung dunia. Tanpa cinta kehidupan di dunia akan penuh kesepian, dingin membeku tanpa sinar matahari. 

Cinta menghangatkan bahkan bisa memanaskan suasana hati anak manusia hingga gelap mata. Cinta benar-benar memiliki kekuatan supernatural yang tak tergantikan oleh apapun. Cinta tidak membutuhkan pengorbanan. 

Cinta juga tak pernah berkorban. Yang berkorban hanya anak manusia yang merebutkan cinta. Memaksa memaknai cinta dengan arti yang sempit. Sesempit otak yang ada di kepala. 

Cinta memberikan kesenangan,semangat bak bara api yang tak bisa padam. Pengorbanan akan cinta tak memerlukkan taruhan apapun. Mencintai cinta adalah pengorbanan yang tiada batas. Pengorbanan cinta adalah kesetiaan,kejujuran,keberanian, atau segala sesuatu yang bersifat pribadi. Selalu positif dan penuh kesucian lahir batin.

 Itulah yang dibutuhkan oleh cinta. Setia sehidup semati tanpa pernah menyakiti atau meninggalkannya. Berani menerima cinta tanpa perlu mempermasalahkan masa lalu. Jujur mencintai cinta secara lahir batin, apa adanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta