Cinta Itu Apa 8

Hasil gambar untuk sex and love

Kerapkali cinta mudah untuk mengatakannya. Kadang ada yang memilikinya untuk selama-lamanya. Bisakah kita memilikinya? Bisakah merasakan hangatnya sentuhan lembut cinta? Sekali lagi tidak ada jawaban tepat untuk menilai sebuah cinta. 

Yang bisa merasakan kehadiran cinta adalah anak manusia yang telah mencapai kedewasaan jiwa,sehat pikirannya dan mau sudi belajar tahap demi tahap untuk mengenal lebih dekat arti dan makna cinta. 

Cinta tidak membutuhkan kecepatan untuk mempelajarinya. Sangat fatal terlalu cepat mengetahui keberadaan cinta. Semakin cepat semakin beresiko.

 Cinta selalu penuh kelembutan. Sentuhan haluss penuh perasaan yang mendalam untuk mengetahui sejauhmana cinta itu berada. 

Cinta pasti hadir ketika anak manusia membutuhkannya, di manapun anak manusia berada. 

Dalam kondisi apapun cinta bisa hadir memberikan kasih sayangnya.

Cinta muncul dari hatin yang paling dalam lalu akan melukis di raut wajah dengan penuh aura kelembutan selembut sutra.


Cinta akan memancarkan aura memikat di setiap anak manusia. Cinta adalah sederhana, cinta hadir di dunia dengan suka cinta. Cinta itu kata hati. Cinta adalah naluri alami. Cinta adalah jujur. Artinya cinta tidak bisa berbohong atau membohongi. 

Siapapun yang mengenalkan cinta akan mudah jatuh cinta kepada cinta. Cinta memikat dan mudah terpikat. Bak bidadari cantik jelita, sexy menawan hati. Cinta benar-benar mempesona bagi siapa saja.

 Cinta memberikan harapan hidup jauh lebih baik. Ada kehangatan yang menghangatkan jiwa dan raga. Cinta selalu dicari oleh anak manusia. 

Tanpa cinta kehidupan di dunia akan berhenti seketika. Cinta adalah anugerah dari yang Maha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta