Cinta Itu Apa 9

Hasil gambar untuk love




Cinta adalah unik, memiliki arti tersendiri bagi setiap orang. Cinta adalah kepribadian, cinta bisa menyatukan atau memisahkan, cinta memberikan banyak makna bagi kehidupan manusia di muka bumi. 

Cinta adalah pengalaman indah di muka bumi.

Cinta memiliki segalanya baik keindahan atau sebaliknya. Memaknai cinta tidak akan ada habis-habisnya. Cinta kaya akan rasa. 

Cinta memberikan kekuatan atau sebaliknya, cinta adalah jati diri yang sebenarnya sudah ada sejak dilahirkan dan melekat erat pada hati setiap anak manusia. 

Cinta adalah sejati, indah, penuh kasih sayang, lembut, menyenangkan, penuh kebahagian yang sangat menyentuh hati nurani, ada rasa saling menyanyanggi, saling berbagi. Cinta benar-benar memberikan suka cita lahir batin kepada anak manusia di muka bumi.

Cinta adalah sumber suka cita yang sangat dalam bagaikan sumber mata air yang terus mengalir di hati anak manusia. Cinta adalah rasa untuk berbagi akan banyak hal. Cinta bersifat terbuka sehingga siapapun dengan mudah mengetahui sejauh mana cinta itu berada? 

Selama anak manusia tidak menyalahgunakan demi kesesatan. Cinta selalu menerima permintaan. Ketulusan murni dari hati yang suci maka cinta terus bersemi harum wangi di hati anak manusia. 

Cinta adalah sejati yang tak lekang oleh waktu dan perubahan di muka bumi. Anak manusia selalu membutuhkan kehadiran cinta selama nafas masih berhembus di dada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta