Cinta Itu Apa 6

Image result for love and sex


Kejadian salah kaprah,salah berat bila keliru memaknai cinta. Banyak sudah anak manusia tergelincir hingga ke lembah kematian akibat salah memaknai arti cinta. 

Apapun akan dikorbankan bila terjerat apai asmara cinta. Padahal cinta tidak akan memakan korban apapun. Cinta adalah penyelamat di muka. Penolong bagi anak manusia yang kekeringan akan sentuhan kelembutan dan kehangatan cinta. 

Cinta bagaikan musim semi yang selalu dinanti oleh anak manusia di belahan utara bumi. Hangat,sejuk,nyaman menimbulkan ketenangan dan kesehatan jiwa raga. Pelan namun pasti cinta memberikan sensasi tersendiri bagi yang mengalami pergulatan cinta. 

Cinta menyinari kegelapan hati menjadi terang benderang. Layaknya sinar mentari pagi yang menghangatkan jiwa raga. Meneranggi seisi relung jiwa. Cinta memberikan arti penting bagi semua anak manusia. 

Cinta tidak akan merugikan siapapun. Pelan-pelan memahami cinta agar tidak terjerumus ke lembah jurang pemisah. Kesabaran adalah kunci penting agar tidak terjerat jurang kekeringan akan cinta. Tujuan aga jiwa raga terus terselamatkan oleh kehadiran cinta.


Cinta yang memberikan pengalaman panjang yang selalu terkenangan sepanjang masa. Cinta sebuah kata yang sulit untuk dilupakan. Bila anak manusia telah menyentuhnya dengan penuh kasih sayang. Maka cinta itu selalu hadir memberikan suka cita yang tidak berkesudahan. 

Cinta akan berkembang penuh bunga wangi di hati. Menyegarkan sekujur tubuh menjadi lebih segar. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta