Cinta Itu Apa 7



Cinta sebuah simbol penuh kelembutan,sentuhan,belaian,kehangatan,kemesraan,kasih sayang di antara anak manusia.

 Cinta adalah pemersatu,pelekat hati paling kuat di dunia ini. Cinta benar-benar simbol keabadian sejati. Cinta penuh dengan kenangan yang terus melekat dalam ingatan,hati, dan perasaan. Cinta selalu tumbuh sepanjang masa di hati anak manusia. 

Cinta tak akan ada habisnya akan makna dan arti. Cinta adalah sumber kehidupan di dunia ini. Cinta bagaikan mata air yang selalu mengalir tiada henti. Semakin dalam memaknai cinta maka semakin tercerahkan oleh cinta.

 Cinta memberikan kesejukkan dan ketenangan bagi siapa saja bisa memahami artinya lalu menjelaninya dengan tulus sehati. Cinta adalah suci dan bersih. Cinta sanggup membersihkan jiwa-jiwa yang penuh kekotoran  dan kembali lagi seperti semula. 

Cinta memiliki kekuatan bagi setiap orang yang mampu mencintai cinta itu. Kekuatannya sanggup menundukkan siapa saja yang akan melawannya. Cinta sendiri adalah kekuatan nyata yang hadir di mana saja.

  Cinta adalah universal. Cinta adalah hak pribadi, hak prerogatif. Cinta sangat terkait suara dari hati yang paling dalam. Apapun yang keluar dari dalam hati seolah-olah sebuah kebenaran sejati. Kebenaran akan cinta sangat bersifat pribadi. 

Sehingga apapun kata hati bila terkait cinta tidak ada salahnya. Cinta lima huruf yang memiliki kekuatan untuk menafsirkannya. Cinta memberikan nuansa kehidupan di dunia ini menjadi lebih ramai,lebih egois,lebih sensistif,lebih kontra dan lebih produktif. 

Cinta membutuhkan banyak pengorbanan untuk sanggup memahaminya sesuai dengan kemampuan pribadi masing-masing. Kadang untuk memahami arti cinta membutuhkan waktu yang tak terbatas. Kapan? 

Tidak akan tahu sampai kapan memahami arti dan cinta yang sesungguhnya. Kerapkali cinta mudah untuk mengatakannya. Kadang ada yang memilikinya untuk selama-lamanya. Bisakah kita memilikinya? Bisakah merasakan hangatnya sentuhan lembut cinta?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta