Cinta Itu Apa 13



Cinta bisa muncul dan tenggelam setiap saat. Rasa memiliki muncul bila dorongan nafsu memuncak sampai ke ubun-ubun. Cinta adalah nafsu terindah yang dimiliki anak manusia.

Di saat itulah cinta memunculkan auranya. Cinta akan semakin memanas hingga ke relung hati apabila anak manusia jatuh cinta akan cinta. Semakin besar rasa memiliki semakin panas cinta memanaskan suhu tubuh. 

Sebuah awal perubahan besar apabila rasa cinta menyeruak di sekujur tubuh. Membakar panas asmara cinta hingga tak kuasa menahan rasa panasnya cinta. Cinta akan menerbangkan anak manusia hingga ke ujung dunia. 

Cinta akan menunjukkan jati diri seorang anak manusia. Cinta membentuk sebuah harga diri umat manusia ke puncak tertinggi. Kesalahan sedikit saja mengartikan cinta bisa berakibat buruk. Cinta adalah damai,mendamaikan isi hati,isi pikiran, dan seluruh isi jiwa raga. Cinta memperkokoh kekuatan fisik anak manusia. 

Fatal, salah bila sala mamaknai arti cinta. Apalagi buru-buru memberikan definisi cinta secara pribadi. Simbol negatif akan menemani arti cinta itu. Hal itu akan menodai cinta yang penuh kasih sayang, suka cita. 

Cinta akan berubah menjadi jurang pemisah untuk selama-lamanya. Bilamana anak manusia merenggut cinta dari akarnya. Mencabut keberadaan cinta sama dengan menanam kebencian yang bisa berakhir di lembah kehancuran anak manusia. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta