Cinta Itu Apa 12






Cinta yang sungguh nikmat untuk merasakan kenikmatan cinta itu. Cinta selalu memberikan sensasi kepada setiap anak manusia hingga bisa terjatuh kelembutan cinta. 

Jatuh cinta adalah efek,pengaruh dari cinta itu sendiri. Cinta bukanlah impian, cinta adalah kenyataan. Kenyataan yang bisa dirasakan. 

Cinta layak untuk dimiliki bukan untuk dimonopoli. Cinta akan melupakan banyak ingatan. Bahkan jatuh cinta bisa mematikan logika berpikir. 

Bila benar-benar salah,keliru memahami artinya. Sangat berbahaya, merugikan bagi anak manusia. Benar. Cinta bisa berubah menjadi racun bila salah atau menyalahgunakan arti dan makna cinta. 

Cinta butuh kesadaran tinggi bukan dorongan nafsu liar. Cinta bisa mempersatukan jadi satu. Cinta tidak pernah menyakitkan. 

Cinta tidak selalu untuk dimiliki. Cinta memang bukan untuk dimiliki.  Cinta adalah cinta yang memiliki dorongan energi untuk selalu diingat,dikenang,dirasakan, dan dinikmati. 

Merasakan kenikmatan cinta membutuhkan kejujuran. Cinta akan kembali pada kata hati yang paling dalam. Cinta adalah kepastian. 

Cinta selalu bersemayam di hati. Muncul kebahagiaan bila cinta mengelora di hati. Ada ketenangan meski sepi dan sunyi.

 Cinta akan membuat keputusan tepat. Apakah cinta layak untuk dimiliki atau untuk kepentingan lain? Bisakah cinta itu di miliki?

 Hal itu sangat tergantung caranya melihat cinta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta