Cinta Itu Apa 11



Cinta akan juga membutuhkan perhatian penuh sepanjang akhir hingga hayat.  Cinta itu romantis,menyenangkan,mengairahkan,menyejukkan seluruh anggota badan. 

Ibarat air sejuk pegunungan yang menyejukkan badan. 

Cinta selalu membutuhkan perhatian yang terus menerus. Tanpa perhatian cinta akan mencari perhatian dari anak manusia lainnya. 

Cinta akan selalu dikenang sepanjang zaman. Cinta selalu memberikan kerinduhan yang kadang tidak bisa ditahan. Cinta itu wujud sempurna dari sebuah sikap yang jujur. Cinta adalah segala-galanya bagi kehidupan anak manusia di dunia ini. 

Cinta itu abadi. Keabadian yang sempurna tidak lekang dihapus bayang-bayang kegelapan malam. Cinta selalu melekat di hati. Cinta itu putih seputih batu pualam. Cinta itu bersih menyejukkan relung hati. 

Cinta itu sungguh anugerah Ilahi yang menyempurnakan hati. Siapapun yang tahu dan paham akan cinta dia akan selalu berusaha menikmati indahnya cinta. 

Cinta itu kepuasan lahir batin. Kepuasaan yang selalu melegakan dahaga hingga relung dada.
Kalau anak manusia ada yang salah mengartikan cinta maka ia tidak salah memaknainya karena ia sendiri telah salah memaknai arti cinta. 

Atau pemahaman hanya sebatas yang ia tahu akan cinta. Atau bisa cara pandangnya sempit,kaku,maka artinyapun sama dengan apa yang dia rasakan atau dia lihat. Tidak ada yang salah atau keliru bila terkait cinta. 

Yang salah hanya tindakan. Tidak pernah salah dengan cinta. Cinta tidak bisa di salahkan. Cinta adalah absolut, mutlak milik anak manusia. Cinta adalah kebenaran sejati sehingga siapa saja yang mengenal cinta maka dia adalah anak manusia yang abadi kebenarannya. 

Hanya anak manusia yang bisa merasa benar memaknai arti cinta seakan-akan sudah dianggap benar.  Cinta sangat berbeda dengan jatuh cinta! 

Cinta adalah cinta itu sendiri. Cinta adalah kata hati yang menyeruak keluar melalui kata-kata lembut. Melalui sentuhan sayang penuh kasih. Jatuh cinta adalah dorongan nyata untuk memiliki arti cinta. 

Jatuh cinta wujud alami anak manusia untuk merasakan indahnya cinta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta