Malam Yang Gelap






di malam yang sepi aku duduk sendiri

menatap langit yang menurunkan tetesan air hujan

air hujan tiada henti menghujani bumi

tetesan-tetesan air menghiasai jalanan



aku pantau dengan tatapan lesu

aku terus duduk diam membisu

aku memikirkan nasipku

aku sengaja menyimpan segala ambisiku



malam semakin gelap tanpa sinar rembulan

aku kedinginan oleh deru angin malam yang menerpaku

sebagian bajuku basah oleh hembasan air hujan yang terbawa angin

aku hanya berharap ada perubahan akan penderitaanku



aku sakit hati ditinggal kekasih yang kucintai

aku merasa bersalah

aku sebenarnya hanya meminta satu hal padanya

jangan kau khianati cintaku, dia berpaling ke laki-laki lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta