Puisi Cinta 53

Hasil gambar untuk misteri cinta

Emosi 
jiwa   
Kerasukkan setan atau jin apa pada diriku
Salahkah langkah diriku menapakki lembah pelacuran
Siapa yang menyalahkan diriku
Kujual diriku sendiri....demi sesuap nasi
Apa peduli orang lain akan nasipku..
Siapa yang peduli........selama ini tak satu orang datang kepdaku untuk mengentaskan diriku
Aku berkata pada diriku sendiri
” biarkanlah jalan hidupku seperti ini
Kujual kehangatan badan ini bagi yang membutuhkan
Kutapaki jalan peduli duri demi kehidupan
Dari tempatku aku bisa melihat nasip jutaan orang-orang yang kelaparan
Mulut yang terus mengangga kurang asupan...
Aku terus berjuang....memperoleh uang dan uang...
Diriku masih laku kujual dengan harga pantas untuk di rebutkan
Resiko ..ya...tak ada perjuangan tanpa mengenal resiko...
Aku tanggung sendiri resiko itu...
Aku terus berada di sini...sampai...aku tak laku...
Baru aku berpikir.....langkah terbaik buat perjuangan berikutnya”
Peduli apa lagi kalau sudah begini........
18 maret 2009 jarak parkir 64 sby



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta