Puisi Cinta 42



TEMAN KECILKU…………


Teman……..kamu sungguh cantik dan sexy………
Pesona dirimu mengelilingku tiada henti
Siang malam membuatku mabuk kepayang
Oh….kehadiranmu sangat menyentuh hatiku
Dipadu dengan panjang rambutmu sedikit kemerahan
Sosokmu  sungguh mempesona banyak lelaki
Kamu sungguh-sungguh benar sebagai bunga yang baru merekah
Banyak laki-laki tak kuasa menahan hasrat tuk menatap lekat-lekat
Ingin menyetuh merasakan  dengan kelembutan
Berualang kali aku melihatmu berlama-lama
Semakin lama aku malah terjatuh tersungkur dalam pelaukkan hatimu
Rasa sayang ingin meledak dalam pelukan
Dorongan hati tak tertahan ingin ku ucap
Tapi benarkah rasa sayang itu juga ada di hatimu........
Ada rasa takut untuk berkata jujur
Ketakutan menyelimuti diriku untuk memilikimu
Sekian lama kita saling berdekatan..namun tak ada satu katapun yang terucap dari manis bibirmu bahwa kamu juga ingin mencintaiku..........
Kamulah yang kali pertama mengajakku jalan-jalan menyurusi jalanan kota
Di pagi buta kita berjalan bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih
Tak ada ciuman di kening atau pelukkan tangan
Namun kamu menyentuhku dengan hatimu..cintamu...
Entah apa yang bergejolak di hati kita berdua
Kau selalu tersenyum kepadaku
Ah...layak pasangan yang lagi kasmaran....
Ada rasa sayang dan senang di hati
Tak kusangka kamu berani mengajakku
Kadang aku ingin lebih dari itu
Namun keterbatasan relasi membatasi rasa sayang di hati
Ingin ku lebih dekat kepadamu...
Lebih dekat karena sosok seperti dirimulah yang aku ingikan
Kamu benar-benar gadis yang sedang merekah
Tampilanmu  luar sungguh tak tertandinggi
Kamu benar-benar mempesona
Waktu yang sesaat bagaiakan bertahun-tahun
Kesedihan dan tetesan air mata saat kamu pergi tanpa pesan
Hanya cerita..........dari mulut tetangga....aku tahu
Nampak luar..ya..aku hanya tahu dari luar........................
Ada yang belum selesai dari relasi kita berdua..
Ada yang perlu kamu tahu..
Aku sayang kamu........kamu gadis idamanku
Meskipun aku ingin tahu juga isi hatimu adakah rasa cinta di hatimu
Temanku ...........................rasanya indah sekali bila apa yang di hati bisa terwujud
Terasa di taman firdaus bila impian itu menjadi kenyataan
Sayang impian tinggal impian.... itu hanya impianku belaka
Merpati telah terbang tinggi menikmati indahnya angkasa
Aku hanya bisa meratapimu
Selamat jalan temanku.....carilah jalanmu kalau memang itu jalan hidupmu
Perjalanan hidup kita berbeda....jauh antara langit dan bulan............
Dari lubuk yang paling dalam aku tetap mencintaimu sebagai teman kecilku dulu
Betapa indahnya bila kita mengulang indahnya pagi buta kita bergandengan tangan..
Ya....begitu indah sayang di lupakan..sayang.............selamat jalan  kasihku dalam impian........yang tetap terpendam...di relung hati yang terdalam..........

Reno jarak 64 sby 3 Okt 2008


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta