Rahasia Cinta

Hasil gambar untuk misteri cinta



tak tahu kapan cinta itu datang

tak pernah aku merancang untuk jatuh cinta

yang kubisa hanya merangkai kata

tak terbayang gadis yang akan kau sajikan cinta



tak selamanya aku sendiri

aku juga tak ingin sekian tahun didera perasaan untuk jatuh cinta

ketakutan kerpakali menyelemuti cintaku

aku tak ingin salah mencintai



kadang aku ingin mencurahkan isi hatiku

aku ingin bebeas melepas dahaga kehausan belaian cinta

aku ingin mendekap seseorang yang aku cintai

sayang seribu sayang ketika dia datang justru aku menghilang



aku tak sanggup ungkap kata cinta seperti yang aku rancang

aku terdiam seribu bahasa kehabisan kata-kata cinta

aku tak kuasa atas diriku lagi saat dia menatapku

aku berpikir cintakah dia  padaku atau justru sebaliknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta