Puisi Cinta 33


Sanggupkah engkau mencintaku ?


Benarkah kata-kata cinta keluar dari hatimu yang paling dalam?
Rasanya diriku melayang ke puncak nirwana begitu engkau membisikkan kata cinta di lubuk hatiku
Melayang-layang menikamti indahnya rasa cinta..
Ingin aku memelukmu dirimu seerat mungkin dan kukecup keningmu lalu kukatakan
”aku sangat mencintaimu..”
Saat itulah engkau bawa diriku mencapai puncak nirwana yang penuh akan keindahan tiada tara
Indahnya cintamu telah menyihir diriku bagaiakan dewi
Engkau telah menyejukkan suasana hati
Panas bertahun-tahun telah engkau dinginkan hanya dengan kata-kata cinta
Sentuhanmu....lembut belaianamu...menjatuhkan diriku dalam pelaukkanmu
Rasanya aku tak sanggup lagi hidup tanpamu
Kehadiranmu benar-benar menyelamatkan nyawa dan jiwaku
Bertahun-tahun yang lalu...penderitaanku sangat menyiksaku sampai tylang belulang
Meremukkan sendi-sendi kepribadianku
Aku berjanji sanggup berkorban segala-galanya demi keutuhan cinta dari segala mara bahaya
Aku akan mengerahkan segenap tenaga untuk melanjutkan cinta kita berdua sampai ke pelaminan
Namun satu pertanyaan besar yang amsih mengganjalkan isi hatiku
Cinta sejatikah yang akan engkau persembahkan untukku ???????
Selama ini engkau selalu terdiam sejuta bahasa tanpa pernah sedikitpun membalasnya
Ragukah aku akan cintamu.....
Jujurkan isi hatimu.....
Bila engkau mencintaku...jangan jadikan diriku budak cintamu..yang melayani dirimu demi nafsu
Bukan...bukan...itu yang kau harapkan dari cintamu......
Bila engkau benar-benar....sejujur-jujurnya...mencintaku....
Kan kuserahkan harga diriku sepenuh hati
Sayang.....demi sayang......kalau engkau hanya sayang sama tubuhku tanpa pernah memeluk hatiku dan mengatakan
”aku mencintaimu”......
Maafkan aku......berarti semua ini hanya sekedar pelepas sejuta nafsu yang ada didalam hatimu....
Engkau benar-benar...penjahat kelamin pecinta organperempuan yang paling tersembunyi di antara selangkanganku




Jarak parkir 64 surabaya 5 januari 2009

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta