Puisi Cinta 40



Kangen

Aku Kangen
Kerap kali  kuingat masa laluku
Hanya kesedihan dan luka batin mengenaskan
Sampai sekarang aku masih berada disini
 Tempat labuhku yang terakhir
Aku tetap berdoa semoga dapat terbang bebas ke awan bila aku sebagai burung
Inginku terbang menujuMU
Menuju langit ke tujuh
Akan kuutarakan sebanyak-banyak isi hatiku
Akan kukeluarkan unek-unek yang kupendam sekian tahun
Aku yakin Engkau mampu mendengarkan
Bila aku bersedih hati
Tak seorangpun mau mendekat kecuali teman sekamar
Sekali lagi hanya KAMU ….hanya …
Aku tetap akan kembali kepadaMu entah kapan
Aku ingin mengakhiri penderitaan batin ini
Ingin kuraih kegembiraan seperti masa kecil dulu
Aku tidak ingin menambah penderitaan didunia ini
Ingin aku tertawa…tersenyum….
Bukan lagi senyum manis dibibir…
Batin menanggis…….







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta