Puisi Cinta 50

Hasil gambar untuk aku milikmu

Di atas ranjang merangsang

Angan-angan menerawang ke jagad raya mahaluas akan keindahannya
Harapan membumbung setinggi-tinggi meraih keinginan hati putih berseri-seri
Kepergianku ke tanha rantau diiringi jutaan harapan dan perubahan nasip
Terbebas lepas dari penderitaan batin
Jalan terjal berbuykit-bukit beralas batu cadas menghadang keinginan
Kedua kaki terus melangkah mendaki tanpa kenal rasa pedih di hati
Kubuang jauh-juah rasa kesal..amarah...semua demi perubahan aku tak patah arang  aku terus mendaki tanjakan, belokkan, turunan tajam bahkan berulang kali aku terperosok ke jurang
Aku terus bangkit ...berjuang....aku menatap ke depan tak akan mundur sedikitpun kakiku berdarah-darah tubuh penuh luka sayatan dan gesekan bebataunsekujur darah berwarna merah maron mewarnai tubuhku
Keringat bercururan deras menghapus dahaga kepanasan
Ototku meregegang kelelahan ...akhirnya kau berhasil mencapai puncak kejayaan......
Aku ..aku.....berhasil ..dengan keringat dan harga diri tak terbatahkan......aku mencapi puncak pelacuran............
Semua kulakukkan demi meningkatkan martabat dan harga diri meski penuh pelcehan.....uanglah yang menopang hidup...uangalah hasil jerih payahku......dewa uang menyulap diriku menjadi putri malam........semua berakhir di atas ranjang...remang-remang..penuh kenikmatan.....yang kuingat hanya uang dan uang..meski dalam pelukkan hidung belang......
Aku.......menikmati jerih payahku..kukorban segala-galanya...kuserahkan nasip dan harga diriku kepada setiap orang......hanya demi uang.....dan uang.......
.7 pebruari 2009 jarak parkir 64 sby


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta