Puisi Cinta 49

Hasil gambar untuk cinta itu apa
JAGIR
Kutebar senyuman merekah dari merah muda bibirku
Rambut penuh pita warna-warni indah di pandang
Aku duduk manis di atas bangku reot di sebelah pohon
Kedua kakiku berselonjor...
Kucukur habis bulu-bulu halus di kedua betisku
Mataku melirik ke kanan dan kiri
 Kadang aku tersipu malu melihat tatapan laki-laki....
Raut muka berubah sendu setiap kali laki-laki melewati diriku
Kutebar pesonaku sampai ke ujung jalan dan pinggir kali
Malam...memang lebih dingin daripada siang
Aku sabar menanti sang pujaan...
Harapanku terus terucap dari manis bibirku
Semoga kali ini ada pelanggan datang menghangatkan badan......
Meski tak ada satupun kupu-kupu malam berterbengan
Aku tetap setia berdandan demi seseroang
Di kali jagir......aku berdendang riang menikmati  indahnya malam...di temani oleh banyak nyamuk-nyamuk haus darah
Aliran deras sungai musik alami penyejuk keringnya jiwa......

31 januari 2009 jarak parkir 64 sby


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta