Cantikmu Untuk Siapa





deasy......namumu melekat dihatiku....

dirimu telah terukir indah dalam sanubariku...

wujudmu tak mudah terlupakan dari ingatanku

lekuk tubuhmu telah merasuki relung jiwaku yang paling dalam



deasy......memang kau bukan milikku sejak dulu hingga sekarang

aku tahu itu....

aku tak mampu memilikimu....

karena aku adalah laki-laki pecinta akan cinta



kau telah memiliki jalan hidupmu sendiri tanpa aku

aku hanya teman....seorang teman yang kau tolak cintaku dengan lembut

aku tahu karena aku memuja dan memuji kecantikkan yang ada pada dirimu

kau cantik...cantik sekali...aku menggagumi kecantikkanmu.........



kecantikkanmu tidak luntur hingga kini

usia tidak mengubah kecantikkanmu

aku .....aku kagum dan senang melihatmu kembali sebagai kawan

aku selalu mencintaimu...mencintaimu kecantikkan yang ada pada dirimu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta