Kau Tahu Siapa





selama ini kau kukira gais yang tepat untukku

kau kukenal sejal sedari kecil

puluhan tahun kita saling kenal

berkali kali kita ketemuan setiap saat



kau kukira adalah kawan setia sejatinya seorang kawan

aku merasakan detak jantung cinta berdebar diantara kita berdua

aku merasa aku mencintaimu

aku yakin akan cinta itu pasti menyebar di hati kita bersama



aku memastikan cintaku tak salah bertambat dihatimu

betapa senangnya berbunga-bunga hatiku

bayangan akan cintamu begitu besar dibekakku

bayangan dan impian tidak sebanding akhirnya



kau berbeda ternyata

aku salah menilai kedekatan kita berdua

aku merasakan penolakkan yang paling dalam

aku merasa inilah kehancuran harapan cintaku padamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta