Puisi Cinta



saya adalah pecinta mungkin salkah satu orang di dunia ini yang mendalami tentang cinta. Tidak sekedar merasakan tapi memang benar-benar mempelajari cinta yang sesungguhnya.


cinta yang bukan sekedar diucapkan oleh manisnya bibir di pernikahan yang berbuah pujaan hati lalu bubar tanpa khabar.

pernikahan adalah bagian dari cinta meski tidak bisa dipisahkan karena pernikahan hanyalah wujud kecil dari cinta itu sendiri.

pemahaman akan cinta tidak sesempit seperti berada di dalam kamar berdua !

cinta adalah seluas isi dunia ini.

untuk itu kali ini saya akan mengupas secuplik tentang cinta tentang seorang pelacur.

dengan JUJUR saya menulis karena saya 'hidup' bersama mereka ketika Dolly dan Jarak masih ada selama puluhan tahun lamanaya. Sekitar 30 tahun saya hidup bersama mereka.

saya menulis untuk semua orang agar memahami sisi hati seorang pelacur.

PUISI PELACUR…. kumpulan puisi yang menceritakan berbagai jeritan suara hati, lengkingan getir menyayat hati yang terluka dan ternoda tergores arus deras peradaban dunia. Isak tangis memilukan sampai merobek- robek “HARTA yang paling berharga “ menimbulkan duka lara disanubari lalu mengeras sekeras batu cadas di tepi lautan.

 Dari lubuk hati yang paling dalam hingga tak terdengar, suara-suara memilukan dari calon-calon perempuan yang merasa gagal menjadi seorang “ibu”. 

Beragam ekpresi para pelacur  menyuarakan isi hatinya bisa menulis bait-bait puisi di dinding kamar, mentatoo bagian tubuh tertentu dengan sebuah gambar, sebuah nama, atau logo yang bermakna bagi dia, atau menempelkkan sebuah poster di dinding. 

Ekpresi diam membisu mirip bentuk bibir di selakangan tanpa pernah timbul ke permukaan…suara-suara itu yang terbungkus rapat oleh kekangan kerasnya arus perekonomian menerpa kehidupan mereka di sini lokalisasi Jarak dan Dolly.

 Bertempat tinggal di lokalisasi, hidup ”bersama” mereka sejak kecil, penulis bisa menyelami hati mereka, merasakan suka dan duka berprofesi pelacur. 

Penulusuran baik langsung atau tidak penulis lakukkan secara mendalam untuk mengetahui sejatinya sosok seorang pelacuritu seperti apa sih? 

Bagaimana perasaan mereka ketika menjalani kehidupan yang paling keras di dunia ini? Karena semua orang tahu profesi pelacur sudah ada sejak zaman nabi! Profesi tertua yang ada di muka bumi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta