Cinta Kasih Sayang





yang kubutuhkan hanya satu hal di dunia ini

hanya satu yang bisa membuatku menyatu

hanya satu yang dapat membuatku bahagia selamanya

membuat ketentraman dan ketenangan sanubaru yang paling dalam



bukan berarti aku tidak membutuhkan yang lain

tetap saja aku perlu

aku tetap sama dengan manusia lainnya

aku tidak membuat banyak perbedaan dengan yang lain



aku hanya fokus pada tujuan hidupku

aku tidak mempedulikan yang lain

hanya satu harapan terbaikku dibandingkan yang lain

aku peduli akan cinta



cintalah yang membuat tetap hidup di dunia ini

cintalah yang membuat tetap semangat menyambut datangnya pagi dan indah sinar rembulan

cintalah yang dapat memberikan kehangat selamanya di dalam hatiku

cintalah yang selalu membuat tertawa dan suka cita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta