Puisi Cinta X


TERUSKAH AKU
DI SINI......
Di sinilah tempat tinggalku dan teman-temanku
Di sinilah kami hidup dan menghidupi kehidupan
Tanpa bimbingan dan arahan hanya naluri penunjuk arah
Selama disini telah kugantungkan nasip..baik....
Tempat berteduh dari deras curahan hujan dan luapan banjir
Terlindung dari panas terik mentari di siang bolong
Di sini....aku selalu menanti datangnya pangeran pujaan hati
Aku senang dengan kehadirannya mengunjunggiku
Aku harap dia datang untuk menemuiku
Tak peduli siapa yang datang..asal bawa uang pasti mendapatkan pelayanan
Bila di atas ranjang .....rasa sayang tak akan hilang meski badai menghadang
Apalagi....bila nafsu tak tertahan ingin keluar
Layaknya bulan madu bermandikan cahaya di tepi pantai di kala senja.....
Kan kuserahkan segala-galanya demi mewujudkan kepuasan sepuas-puasnya
Yang ada...adalah kata-kata yang tidak jelas......terdengar lembut di gendang telinggaku
Erangan nafsu liar mirip srigala hutan kelaparan di hutan salju yang dingin mengigil
Ya......kepuasan lahir batin mengelora di sekujur tubuhmu dan tubuhkku....
Keringat mengucur deras.....detak jantung berpacu cepat dengan desahan....
Ya......jangan kamu tanya apa isi perasaan ini
Entah sampai kapan aku meneruskan perjalanan hidup..........di sini

1 november 2008 jarak parkir 64

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta