Lover Love





Saya adalah salah satunya manusia di dunia ini yang sangat mengagumi tentang cinta.

Bisa dikatakan seorang pecinta cinta.

Sebut saja nama Reno, asal Indonesia kelahiran Surabaya, lahir tahun 1974.

Kemungkinan besar karena pengalaman yang hebat dalam hidupku sehingga membuat aku jatuh cinta pada cinta itu.

Cinta itulah yang membuatku menjadi hidup menjadi jauh lebih hidup lagi. Bertahun-tahun lamanya aku mempelajari akan kekuatan dan kedasyatan cinta.

Melalui berbagai buku, film, musik, kata dan kalimat serta kejadian manusia serta fenomena alam Reno berhasil mempelejari ilmu tentang cinta.

Semua adalah cinta bagi aku Reno anak tunggal dari keluarga yang lumayan.


Di blog ini aku ingin berbagi bukan mencerahami tentang tentang cinta namun sekedar berbagi peengalaman akan cinta yang maha luas yang hingga hari ini aku terus pelajari.


Tujuannya apa ?


Salah satu saja bahwa Tuhan menciptakan manusia juga karena cinta, Tuhan menciptakan semua mahkluknya di dunia ini dengan cinta.


Indikasinya setiap mahkluk diberi kekuatan dan kelemahan agar bisa hidup di dunia ini. Cinta itulah yang membuat dunia ini semakin indah dan seperti surga.


Dunia menjadi surga apabila di hati manusia ada cinta.


Pembaca budiman...matur suwun atas waktu yang Anda luangkan membaca tulisanku ini. Thank's.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta