Jiwa Raga Cinta



Perbedaan telah terjadi awal perkenalan namun sejak belum kenalpun dirimu telah berbeda dengan diriku. Kamu perempuan dan diriku laki-laki tulen. Jelaskan berbeda……tapi perbedaan apapun itu menjadi sia-sia di kala hati kita saling menyatu di dalam satu kata AMORE. 

Ya…..kata itulah yang mungkin membuat kita tak kuasa lari darinya. Setiap kali kata itu berseliweran di hati kita maka kedekatan mulai terjadi. Jujur diriku berkata….saat ini kamu adalah segala-galanya bagiku.

 Jiwa ragaku kupertaruhkan untuk mencuri hatimu yang dirimu sembuyikan. Pengorbanan akan kulakukkan semua demi dirimu. Tekad bulat dengan suara hati kuat sekuat batu karang di pinggir samudera luas yakni……..diriku cinta dirimu……diriku hanya peduli apa kata hatimu.  

Suara hatiku telah kuteriakkan hingga membelah langit mengelegar hingga ujung bumi. Hanya satu kata kawan dekatku….ingat satu kata  aku cinta kamu. 

Cinta itulah yang akan menuntun diriku mencapai puncak kejayaan di dunia ini. Meraih sebuah impian yang selalu diimpikan oleh setiap orang di dunia ini. 

Yakni kebahagian yang penuh kasih,penuh sayang yangt terus bergemuruh terus menerus di hati kita berdua hingga semua bisa terwujud nantinya. 

Amin. Haleluya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta