Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan






kecantikkan yang melekat pada dirimu membuatku terpana menatapmu

kecantikkanmu telah aku lukis dalam dalam hatiku

aku sangat terpesona dengan daya tarikmu sebagai gadis cantik

bayang-bayang itu tak mduah hilang dari ingatanku



kau adalah cintaku pertama

aku selalu menempatkan cinta pertama setiap kali aku jatuh cinta

kau selalu menghiasi pikiranku setiap kalu aku ingat akan cinta

kegagalan aku bercinta membuat diriku haus akan cinta



titin dan ratna dua nama yang pernah menhiasi diriku sepanjang masa

mereka berdua telah membuat diriku menjatuhkan harga diriku

mereka telah membuatku meneteskan air mata cinta

aku tetap mencintai mereka meski hanya dalam bayangan tidurku

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Cantik Tanpa Make Up

Cintaku Tak Terbatas Waktu

Perpisahan Cinta